Pages

Search Here

Nina Yuliana: Tidak Pernah Terlintas di Pikiran Saya Sebelumnya

Nina Yuliana
http://www.goodreads.com/review/show/22733759

Terus terang saya juga orang awam.... yang ternyata bisa menikmati novel lanang ini. saya suka bahasanya yang puitis, temanya yang gak umum.... dan akhir cerita yang menggantung itu memberikan ruang yang luas buat saya utk meneruskan cerita itu sendiri di imajinasi saya. menurut saya, novel ini memiliki kelebihan pada kemampuan penulis dalam menggambarkan kehidupan dokter hewan di sebuah desa dan segala problematikanya... hal yang jarang sekali atau memang tidak pernah terlintas di pikiran saya sebelumnya.... dengan membaca novel ini, saya terekspos pada hal-hal yang baru. Saya pikir banyak yang bisa kita ambil dari novel ini, banyak yang bisa kita pelajari.

No comments: